2012/5/8 ekoikhyar <ikhyar.com@gmail.com>

As Subject,


Berikut draft Disclaimer  Forum Fedora™ Indonesia, mohon di revisi ditambahkan atau di perbaiki sesuai kebutuhan kita.



Disclaimer  Forum Fedora™ Indonesia

 

Forum Komunitas Fedora™ Indonesia merupakan bagian dari Proyek Fedora™ yang di sponsori oleh RedHat, inc . Dengan mengakses Forum Komunitas Fedora™, anda setuju dengan syarat-syarat berikut ini. Anda jangan mengakses halaman Forum Fedora™ Indonesia jika anda tidak setuju dengan semua persyaratan berikut :


Informasi pada Forum Komunitas Fedora™ Indonesia ini dilindungi oleh hak cipta  http://fedoraproject.org/wiki/Legal:Trademark_guidelines, Hak Cipta Dilindungi.


Dilarang memperbanyak, mentransfer, menyebar luaskan atau menyimpan sebagian atau seluruh isi dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis terlebih dahulu dari Komunitas Fedora™ Indonesia, dengan ketentuan sebagai berikut :


Komunitas Fedora™ Indonesia mengizinkan Anda menyimpan di komputer Anda atau mencetak salinan ekstrak dari halaman ini hanya untuk penggunaan pribadi Anda secara non - komersial.


Kata dan simbol/lambang " Fedora™ " adalah merek dagang dari Fedora™  http://fedoraproject.org/wiki/Logo/UsageGuidelines . Nama produk dan layanan pihak ketiga yang ditampilkan di sini adalah merek dagang dan merek jasa dari masing-masing perusahaan tersebut.


Komunitas Fedora™ Indonesia berhak untuk merevisi halaman atau menutup akses kepada mereka kapan saja. Komunitas Fedora™ Indonesia tidak bertanggung jawab atas materi yang dibuat atau diterbitkan oleh pihak ketiga yang mana link untuk materi tersebut yang terdapat pada Forum Komunitas Fedora™ Indonesia, karena materi tersebut belum diverifikasi atau disahkan oleh Komunitas Fedora™ Indonesia.


Komunitas Fedora™ Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang diderita sebagai akibat dari penggunaan oleh Anda atas informasi dalam Forum Komunitas Fedora™ Indonesia, dan tidak ada suatu peristiwa/kejadian apapun yang membuat Komunitas Fedora™ Indonesia bertanggung jawab atas hukuman atau kerusakan yang diakibatkan yang secara tidak langsung timbul dari penggunaan Anda terhadap Forum Komunitas Fedora™ Indonesia atau informasi yang terdapat di dalamnya.


Jika ada hal-hal yang hendak Anda sampaikan, seperti pertanyaan, masukan, kritik, saran, usulan, dan sebagainya, silahkan hubungi kami Komunitas Fedora™ Indonesia.



--
*Regards,
ekoikhyar
*PGP : 4EA60FFA<http://pgp.surfnet.nl:11371/pks/lookup?op=index&search=0x4EA60FFA>

_______________________________________________
Milis Komunitas Fedora Indonesia
id-community@lists.fedoraproject.org
https://admin.fedoraproject.org/mailman/listinfo/id-community
Ok, Sip! :)